Lihat ke Halaman Asli

cecilia angraini

Iam Single :D

Prestasi Bukan Jaminan Seorang Pemain

Diperbarui: 11 Maret 2020   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

beritaarena.com

Dari beberapa Pemain sepakbola Internasional, memiliki prestasi adalah kewajiban namun bukan sebagai jaminan untuk dapat bertahan dalam lapangan hijau. Melansir dari Beritaarena.com Banyak pemain yang sudah memiliki prestasi tapi masih sulit dalam mendapatkan ketetapan dalam sebuah tim.

Gonzalo Higuain

Masih berstatus sebagai pemain Juventus, Higuan sempat diombang ambing ke Milan dan Chelsea dengan status pemain pinjaman di musim 2018/2019. Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pemain pinjaman, Higuain masih memiliki kendala saat kembali ke klub asalnya.

Higuain tercatat dalam daftar pemain yang akan di jual Juventus, walapun kemarin dia bisa mencetak gol ke gawang Tottenham kemarin, hal itu tidak dapat menghapus namanya dari daftar pemain yang akan dijual oleh Juventus.

Gareth Bale

beritaarena.com

Gareth Bale

Pemain Real Madrid yang satu ini dikabarkan memiliki ketidak cocokan dengan pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane. Rumor yang beredar, Madrid sudah sangat ingin melepaskan Bale sejak awal musim transfer 2019/2020. Namun banyak tim yang masih berfikir dua kali jika ingin membeli pemain asal Wales tersebut.

Harga yang mahal serta tingginya gaji yang saat ini dimiliki Gareth Bale menjadi bahan pertimbangan yang sangat berat bagi tim yang ingin memboyong pria berusia 30 tahun tersebut

Neymar

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline