Lihat ke Halaman Asli

Admin Kompasiana Juga Manusia

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagiku, aku sangat berterima kasih kepada admin Kompasiana dari awal dan mungkin hingga akhir. Coba kita hitung, sehari ada 24 jam dan tulisan kompasioner per menit rata-rata ada 2 orang berarti tiap jam ada tulisan 120 topik ada yang mirip ada yang beda. Satu hari ada 24 X 120 = 2880 Tulisan.

Admin juga manusia yang perlu istirahat dan tidur, jadi kita mesti berterima kasih bisa diberi ruang gratis menumpahkan segala uneg-uneg disini. Juga kita mesti memaklumi bila tulisan kita tidak masuk HL walaupun menurut pendapat kita sendiri dan pembaca layak masuk HL.

Salut aku sama Admin, masih sempat menyeleksi tulisan-tulisan kita. Bila kita copy-paste dari web manapun maka admin akan mendelete opini/topik kita. Kita juga tidak dibebani dengan iklan-iklan seperti di televisi yang membuat kita kesal. Admin tidur gak ya tiap harinya ?

Admin juga sempat mengembangkan web ini dengan berbagai inovasi....terima kasih juga untuk ini, pasti kedepan Kompasiana lebih hebat daripada facebook atau twitter.

Salam Kompasiana,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline