Lihat ke Halaman Asli

Bernai Jaya

saya adalah pejuang dan juara

Nilai Tambah Kunci Berkembangnya Usaha

Diperbarui: 11 November 2018   13:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Kita sering mendengar bahwa Toko bakso pak De A rame pembeli, Toko B enak Toko C lebih rame lagi. rata-rata Toko tersebut pasti punya nilai tambah sehingga pembeli bisa mengeluarkan pernyataan bahwa Toko-Toko tersebut menjadi Toko primadona bagi banyak orang.

Toko si A nilai tambahnya dikarenakan pelayanannya memuaskan, Toko B nilai tambah kualitasnya bagus, Tokoh C harga barangnya murah, macam-macam alasan konsumen untuk mengajak teman-temannya berbelanja ditoko dengan menceritakan nilai tambah dari toko toko tersebut. dengan adanya nilai tambah yang bermamfaat bagi konsumen membuat biaya dan energi untuk sosialisasi semakin berkurang dikarenakan konsumen kitatadila ang membantu untuk bersosialisasi kepada calon pelanggan yang lain.

nah sekarang kita punya usaha? punya toko? apa nilai tambah yang bisa kita tawarkan untuk para konsumen yang nantinya akan menjadi pelanggan kita. mulai detik ini mari kita berpikir untuk menciptakan nilai tambah untuk konsumen.

mari berusaha untuk saling berbagi mamfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline