Lihat ke Halaman Asli

Operasi Ketupat 2024 Polri Siap Menjaga Keamanan dan Kelancaran Mudik

Diperbarui: 6 April 2024   23:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar : Pribadi

Kemenangan telah tiba, saatnya merajut kembali tali persaudaraan bersama keluarga tercinta. Di momen istimewa ini, Polri berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2024 melalui Operasi Ketupat 2024.

Operasi ini merupakan wujud nyata cinta Polri kepada maysarakat. Rasa nyaman,selamat,dan berkesan selama perjalanan mudik menjadi prioritas utama.

Berbagai upaya telah dilakukan Polri untuk memastikan kelancaran arus mudik. Diantaranya,dengan melakukan rekayasa lalu lintas, menambah jumlah pos pengamanan dan pelayanan,serta menyiapkan jalur alternatif.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho menyampaikan komitmen Polri dalam menjaga kelancaran arus mudik lebaran 2024 melalui Operasi Ketupat 2024.

Polri berkomitmen menjaga kelancaran arus mudik melalui operasi ketupat 2024. Mari bersama kita wujudkan mudik ceria dan penuh makna. Selamat hari raya idhul fitri 1440 hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Mari kita jadikan momen mudik Lebaran tahun ini sebagai ajang untuk memperkuat kebersamaan. Nikmati indahnya kemenangan ditengah keluarga tercinta dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Selamat mudik! .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline