Lihat ke Halaman Asli

Saya Menulis Karena Saya Ingin, Saya Membaca Karena Saya Mau

Diperbarui: 26 Juni 2015   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

dear kompasianers,

dua bulan terkungkung di desa dengan sinyal internet yang byar pet membuat saya ketinggalan banyak berita..terutama tentang adanya lomba2-entah-apa..yang membuat saya agak bingung, wall saya sekarang penuh sekali dengan link ke suatu post tertentu meminta untuk dikunjungi postnya, di vote, dibaca..sebenernya gak masalah sih..tapi tapi tapi..

saya tipe orang yang hanya membaca apa2 yang membuat saya tertarik dan saya hanya akan memberikan komentar pada tulisan yang memang dapat mengundang komentar saya..saya bukanlah tipe pembaca yang bisa "dipaksa" seperti anak2 SD yg dipaksa membaca halaman sekian sampai sekian..dan jujur saya tidak suka "dipaksa"..

mungkin kata "dipaksa" terlalu ekstrim ya..tapi undangan yang masuk bertubi-tubi tak urung membuat saya terbebani, merasa "harus" mengunjungi karena kalau tidak nanti saya akan dicap apa-apa..walaupun mungkin tidak seperti itu adanya..

jadi sebelumnya mohon maaf, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya sepertinya tidak akan mengunjungi post2 anda..mungkin suatu saat akan saya kunjungi tapi itu semata2 hanya karena saya kebetulan menemukan bahwa postigan anda menarik..dan bukan karena undangan2 itu..

"seseorang tidak beriman jika tetangganya merasa tidak aman darinya"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline