Lihat ke Halaman Asli

Pasca Pencoblosan, FPI Cs Dua Kali Panen Raya?

Diperbarui: 17 Februari 2017   10:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: jejakmalam.com

Arah dukungan yang diberikan FPI cs begitu besar kepasangan Agus-Sylvi di awal-awal pencalonannya, terlihat beberapa pertemuan yang dilakukan tim sukses Agus-Sylvi dengan FPI cs dibeberapa kesempatan.

sumber: tengokberita.com/nachrowi, rizieq-istri, sylvi

Tentu pertemuan dan dukungan tersebut tidak ada “Makan subuh gratis”, apa timbal balik yang didapat FPI cs? Minimal dapat hidangan gratis setiap pertemuan dan hidangan-hidangan lain yang tidak kelihatan, sedikit banyak cukup memenuhi kebutuhan sekunder dari panen raya pertama.

Memasuki pertengahan kampanye, mendadak pasangan Anies-Sandi melakukan kunjungan istimewa ke markas besar FPI menemui Rizieq cs, tidak ada yang menduga dari pertemuan tersebut membawa hasil yang memuaskan bagi pasangan Anies-Sandi.

sumber: tempo.co.id/ anies dan rizieq

Panen raya untuk kedua kali diwujudkan oleh FPI cs berupa :

Kemenangan telak Anies-Sandi di TPS 17, Jalan Petamburan II, Jakarta Pusat yang tak jauh dari markas FPI, Anies-Sandi memperoleh 212 suara tertinggal jauh dari Agus-Sylvi yang hanya memperoleh 38 suara. (Sumber)

Pertanyaannya, suara FPI cs lari kepasangan calon mana? jika melihat hasil diatas kemungkinan besar suara FPI cs masuk ke Anies-Sandi.

Artinya, mayoritas FPI cs tidak memilih Agus-Sylvi padahal dukungan FPI sangat besar terhadap Agus-Sylvi.

Apakah ada pengkhianatan yang dilakukan FPI cs terhadap Agus-Sylvi?  (Sumber)

Yang penting panen raya sudah dilakukan dua kali dengan meriah.

Bel berdering menggema seantero petamburan, Balada sang imam memetik hasil membuat para serdadu makmur sejahtera selepas panen raya.

Salam Wiro Sableng…




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline