Lihat ke Halaman Asli

Bayu wicaksono_43121010177

Mahasiswa Universitas Mercu Buana , Dosen : Prof. Dr. Apollo, M.Si. Ak

Kuis 6 2 W 1 H tentang Perseroan Terbatas (CSR)

Diperbarui: 9 April 2022   20:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Apa yang dimaksud dengan CSR? yaitu Perusahaan yang bertanggung jawab pada sosial dan bisa bertanggung jawab. Perusahaan jika mempunyai suatu CSR harus dijalankan dengan baik. Dengan CSR ini perusahaan lebih terstruktur dalam menjalankan suatu perusahaan. CSR beraktivias dalam bisnis yang dimana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada masyarakat luas sebagai bentuk perhatian dan meningkatakan kesejahteraan masyarakat sekitar

Mengapa perusahaan harus menggunakan metode CSR ini? Karena banyak perusahaan jika tidak menggunakan metode ini menimbulkan potensi rusaknya lingkungan. Dengan keberadaan CSR ini perusahaan diharapkan akan membentuk dalam mengurangi resiko kerusakan lingkungan. Manfaat CSR ini bagi lingkungan mempunyai sisi positif untuk membantu suatu lingkungan menggunakan dana CSR perusahaan agar lingkungan tetap hidup dan berjalan.

Bagaimana Berjalannya suatu CSR pada perusahaan? Perusahaan menjalankan nya dengan kegiatan usahanya di suatu bidang dengan menggunakan sumber daya alam yang ada. Jika perusahaan berhasil dalam menjalankannya akan tercipta pembangunan ekonomi dan juga menambah kualitas perusahaan dan bisa juga lingkungan sekitar menjadi bermanfaat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline