Lihat ke Halaman Asli

Very Barus

Writer, Traveler, Photographer, Videographer, Animal Lover

Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia

Diperbarui: 18 Februari 2020   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: kumparan.com

Kabar duka ini bener-bener sangat mengejurkan gue. Karena, pasangan ini termasuk pasangan selebritis yang couple goal banget. Serasi, harmonis dan juga ramah terhadap siapa saja. Tapi, siapa menyangka kalau Selasa (18/2) pagi tadi, Suami BCL meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Tidak hanya BCL saja yang kaget, mungkin hampir semua orang akan merasakan hal yang sama. Apalagi gue tahu betul kalau Ashraf tergolong pria yang sangat concern terhadap hidup sehat. Rajin berolahraga dan juga gaya hidupnya juga tidak neko-neko. juga pasangan yang doyan traveling dan suka membagikan foto kebahagiana mereka ke sosial media.  

Hidup benar-benar misteri. Kepergian Ashraf secara mendadak membuat kita sadar bahwa, tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput kita. 

foto: diambil dr grid.id

Apalagi serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang masuk kedalam kategori Silent Killer. Kita tidak pernah tahu kapan dia menyerang kita. Oleh karena itu, ada baiknya rutin memeriksakan kesehatan apalagi yang memiliki riwayat penyakit Jantung. 

Selamat jalan Ashraf, Rest in Peace.

Untuk Unge, semoga tabah dan ikhlas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline