Mohon tunggu...
Very Barus
Very Barus Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Writer, Traveler, Photographer, Videographer, Animal Lover

Mantan jurnalis yang masih cinta dengan dunia tulis menulis. Sudah menelurkan 7 buah buku. Suka traveling dan Mendaki Gunung dan hal-hal yang berbau petualangan. Karena sejatinya hidup adalah sebuah perjalanan, maka berjalannya sejauh mana kaki melangkah. Kamu akan menemukan banyak hal yang membuat pikiran dan wawasanmu berbicara. Saya juga suka mengabadikan perjalan saya lewat visual. Anda bisa menyaksikannya di channel Youtube pribadi saya (www.youtube.com/verybarus). Saya menulis random, apa yang ingin saya tulis maka saya akan menulis. Tidak ada unsur paksaan dari pihak mana pun. Selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia

18 Februari 2020   07:49 Diperbarui: 18 Februari 2020   11:58 5339
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kabar duka ini bener-bener sangat mengejurkan gue. Karena, pasangan ini termasuk pasangan selebritis yang couple goal banget. Serasi, harmonis dan juga ramah terhadap siapa saja. Tapi, siapa menyangka kalau Selasa (18/2) pagi tadi, Suami BCL meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Tidak hanya BCL saja yang kaget, mungkin hampir semua orang akan merasakan hal yang sama. Apalagi gue tahu betul kalau Ashraf tergolong pria yang sangat concern terhadap hidup sehat. Rajin berolahraga dan juga gaya hidupnya juga tidak neko-neko. juga pasangan yang doyan traveling dan suka membagikan foto kebahagiana mereka ke sosial media.  

Hidup benar-benar misteri. Kepergian Ashraf secara mendadak membuat kita sadar bahwa, tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput kita. 

foto: diambil dr grid.id
foto: diambil dr grid.id

Apalagi serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang masuk kedalam kategori Silent Killer. Kita tidak pernah tahu kapan dia menyerang kita. Oleh karena itu, ada baiknya rutin memeriksakan kesehatan apalagi yang memiliki riwayat penyakit Jantung. 

Selamat jalan Ashraf, Rest in Peace.

Untuk Unge, semoga tabah dan ikhlas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun