Lihat ke Halaman Asli

Selasar

Diperbarui: 2 Oktober 2022   11:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selasar ialah salah satu tempat nongkrong anak universitas islam negeri jakarta yang dimana di tempat itu lah pertama kali saya berkumpul bersama para maba maba uin angkatan 2022.

Untuk informasi harga di sana cukup jangkau cukup di kantong pula harga cocok bagi para mahasiswa, dan yang saya dapat dari obrolan kating maupun teman saya bahwa salah satu orang yang mendirikan selasar ialah mahasiswa lulusan prodi kpi maka dari itu cukup banyak anak-anak prodi kpi yang nongkrong di sana.

Selain harga nya cukup murah suasana di selasar cukup membuat saya nyaman ya walaupun ketika hujan saya harus neduh di bagian yang ada atapnya di karenakan tidak semua tempat di selasar ada atap nya hanya beberapa yang ada atapnya, tapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak nongkrong di selasar karena menurut saya di sana cukup nyaman, jangan hanya di karenakan hujan membuat tidak nongkrong di selasar.

Untuk kursi-kursi di selasar menggunakan bahan karet atur lebih tepat ban yang di daur ulang dan mejanya cukup efisien karena memang di atur untuk mengobrol antara satu sama lain bukan untuk bermain game.

Lalu untuk bagian bawah nya atau lantai nya menggunakan bebatuan menurut saya itu cukup bagus di karenakan ketika hujan tidak akan becek lantai nya lalu ada beberapa pepohonan di sana yang cukup rindang dan parkiran nya cukup luas di sana. 

Dan untuk para barista nya yang saya liat kurang memuaskan karena ada beberapa oknum yang memang benar-benar jutek wajah nya saya tidak tahu apakah dia betul-betul capek apa memang tidak pernah tersenyum tapi itu bukan masalah untuk saya yang terpenting ketika saya nongkrong saya bisa bercengkrama bersama teman-teman saya tanpa ada gangguan yang cukup serius.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline