Mohon tunggu...
Muhammad AkbarChaniago
Muhammad AkbarChaniago Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Assalamualaikum,Izinkan saya memperkenalkan diri saya nama asli saya Muhammad akbar chaniago saya biasa di panggil bare,saya lahir di Jakarta Selatan dan sekarang saya tinggal di Ciputat. saya anak pertama dari 4 bersaudara hamdalah saya mampu melewati berbagai rintangan sampai detik ini,saya sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan S1 di Universitas Islam Negeri Jakarta, saya sekarang semester 1 di Progam Studi Komunikasi Penyiaran Islam, sebelumnya saya menempuh jenjang pendidikan pesantren di Jogja nama pesantren atau sekolah saya ialah Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta,jujur banyak pengalaman yang saya dapat ketika bersekolah di sana entah suka maupun duka saya jalani,tapi yang terpenting saya mendapatkan banyak ilmu disana entah ilmu di dalam kelas maupun di luar kelas.balik ke masa kuliah saya yang masih berumur jagung saya memiliki banyak harapan mengenai kuliah saya yakni bisa membanggakan kedua orang tua saya dan juga saya ingin mendapatkan banyak ilmu maupun pengalaman,saya juga berharap skill public speaking saya meningkat sedemikian rupa karena saya sangat suka public speaking dengan berbagai cara saya tingkatkan entah ketika presentasi di kelas atau dengan perbanyak membaca buku agar meningkat nya kosa kata saya bahkan saya juga sempat beberapa kali stand up di depan banyak orang agar skill public speaking saya meningkat. jujur saya memiliki banyak harapan entah terhadap akademik saya tentang ke aktivisan saya maupun perihal asmara,perihal yang terakhir saya rasa cukup sesuai alurnya saja biar tuhan yang memutuskan nya hehe.tapi saya mengingikan perasaan tersebut saya harap tuhan mampu mengabulkan semua harapan saya dan saya tidak lupa berusaha untuk meraih harapan saya. ya mungkin cukup sekian perkenalan saya saya harap semua berjalan dengan rencana saya hehe sekian terima kasih wassalamualaikum wr wb

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Selasar

2 Oktober 2022   11:15 Diperbarui: 2 Oktober 2022   11:31 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selasar ialah salah satu tempat nongkrong anak universitas islam negeri jakarta yang dimana di tempat itu lah pertama kali saya berkumpul bersama para maba maba uin angkatan 2022.

Untuk informasi harga di sana cukup jangkau cukup di kantong pula harga cocok bagi para mahasiswa, dan yang saya dapat dari obrolan kating maupun teman saya bahwa salah satu orang yang mendirikan selasar ialah mahasiswa lulusan prodi kpi maka dari itu cukup banyak anak-anak prodi kpi yang nongkrong di sana.

Selain harga nya cukup murah suasana di selasar cukup membuat saya nyaman ya walaupun ketika hujan saya harus neduh di bagian yang ada atapnya di karenakan tidak semua tempat di selasar ada atap nya hanya beberapa yang ada atapnya, tapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak nongkrong di selasar karena menurut saya di sana cukup nyaman, jangan hanya di karenakan hujan membuat tidak nongkrong di selasar.

Untuk kursi-kursi di selasar menggunakan bahan karet atur lebih tepat ban yang di daur ulang dan mejanya cukup efisien karena memang di atur untuk mengobrol antara satu sama lain bukan untuk bermain game.

Lalu untuk bagian bawah nya atau lantai nya menggunakan bebatuan menurut saya itu cukup bagus di karenakan ketika hujan tidak akan becek lantai nya lalu ada beberapa pepohonan di sana yang cukup rindang dan parkiran nya cukup luas di sana. 

Dan untuk para barista nya yang saya liat kurang memuaskan karena ada beberapa oknum yang memang benar-benar jutek wajah nya saya tidak tahu apakah dia betul-betul capek apa memang tidak pernah tersenyum tapi itu bukan masalah untuk saya yang terpenting ketika saya nongkrong saya bisa bercengkrama bersama teman-teman saya tanpa ada gangguan yang cukup serius.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun