Lihat ke Halaman Asli

Bapas Pekalongan

Admin Bapas Pekalongan Kementerian Hukum dan HAM

FMD dan Halal Bi Halal Bapas Kelas II Pekalongan

Diperbarui: 3 Mei 2024   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Arsip Humas Bapas Pekalongan

Pekalongan, 3 Mei 2024- Bertempat di Aula Hotel Dafam Pekalongan, segenap pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Pekalongan mengikuti acara Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD), (3/5)

Kapala Bapas Pekalongan, Agus Nugroho membuka acara dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pegawai dan berharap agenda FMD dapat diikuti dengan baik dan memberikan kemanfaatan.

Selanjutnya acara diisi oleh Setya Teguh Yuwana, AMd, S.E, CHM selaku narasumber. Beliau memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Bapas Pekalongan. Dalam paparannya beliau menyampaikan kiat-kiat sukses dalam menjalani hidup, baik secara finansial maupun secara spiritual. 

Kabapas Pekalongan, Agus Nugroho, menyampaikan bahwa tujuan giat hari ini sebagai momen halal bi halal sekaligus untuk meningkatkan aura positif di antara pegawai Balai Pemasyarakatan.

"Hari ini kami berhalal bi halal, saling bermaaf-maafan antar pegawai, selain itu kami juga mengikuti giat FMD agar makin banyak aura positif di lingkungan Bapas Pekalongan. Saya percaya, jika aura positif meningkat, maka meningkat pula kualitas pelayanan di Bapas Pekalongan" Tutup Agus.   




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline