Lihat ke Halaman Asli

Bapas Klaten Keren

Melaksanakan Penelitian Kemasyarakatan,Pendampingan,Bimbingan dan Pengawasan

Penyempurnaan Laporan Akhir Latsar, CPNS Bapas Klaten Mengikuti Bimbingan oleh Coach

Diperbarui: 1 Desember 2022   14:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Klaten_ Dimulai dari jam 8.00 WIB, sepuluh orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bapas Klaten melaksanakan bimbingan dengan masing - masing coach yang ditunjuk oleh Badan Diklat Kemenkumham (1/12)

Kegiatan bimbingan dilaksanakan secara daring (online) menggunakan media zoom, diikuti oleh seluruh peserta Gelombang III yang terdiri dari berbagai UPT di Wilayah Kerja Badiklat Kemenkumham Jawa Tengah. CPNS Bapas Klaten mengikuti bimbingan online di Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Klaten.

Acara Bimbingan dibuka oleh Petugas Badiklat kemudian dilanjutkan oleh masing-masing coach pada masing masing kelompok. Bimbingan ini berkaitan dengan penyempurnaan Laporan Akhir Aktualisasi yang akan di Seminarkan pada hari senin tanggal 5 mendatang.

Salah Satu Coach, Edi Sukiarko menekankan agar  laporan dibuat dengan mazhab-mazhab Kemenkumham yang menggunakan sistem tabel matriks, namun bisa dimodifikasi sesuai inovasi dan kebutuhan peserta. "Perlu dilaporkan pula Nilai-Nilai Dasar BerAKHLAK, Manajemen ASN, Serta SMART ASN yang telah diaktualisasikan,"tambahnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline