Lihat ke Halaman Asli

Bapas Ciangir

Bapas Kelas II Ciangir

Ajukan Kebutuhan Sarana dan Prasarana, Bapas Ciangir Sowan ke Kantor Bupati Tangerang

Diperbarui: 7 Oktober 2021   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Tangerang - Kepala Bapas Ciangir Mulyadi Gani beserta tim mengunjungi kantor Bupati Tangerang untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (06/10).Pada pertemuan dengan Bupati tersebut, Kabapas menyampaikan maksud dan tujuannya, yakni terkait dengan permohonan pengadaan lahan untuk pembangunan sarana dan prasarana Bapas di Kabupaten Tangerang.

Saat ini, kondisi kantor Bapas Ciangir masih menumpang di Lapas Terbuka Ciangir. Selain itu, letak kantor yang kurang strategis membuat proses pelaksanaan tugas dan fungsi seperti pengawasan, bimbingan dan pendampingan menjadi kurang efisien.

Dokumen pribadi

Bupati menanggapi positif permohonan lahan dan prasarana tersebut dengan meminta kepada Bapas untuk berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Kementrian Hukum dan HAM agar segera mengirimkan surat permohonan dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Nantinya, DAK dan surat permohonan tersebut akan ditindaklanjuti dan di proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku di pemerintahan Kabupaten Tangerang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline