Lihat ke Halaman Asli

Info BNN Rehab Tanah Merah

Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Perkuat Program Vokasional, Kepala Bareta Teken MOU dengan Excelso Juanda Samarinda

Diperbarui: 21 Februari 2024   13:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas BNN

Sebagai upaya peningkatan kualitas program Terapi Keterampilan Hidup Dasar (TKHD) atau yang biasa dikenal dengan Vokasional, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Excelso Samarinda. MoU ini akan menjadi dasar pelaksanaan berbagai kegiatan antara para pihak khususnya dalam pendampingan pelatihan vokasi Barista Klien Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. 

Dalam sambutannya, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, Bapak Drs. Sutarso, S.H., M.Sc menyampaikan selain program-program pemulihan yang diberikan, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah juga sangat concern untuk meningkatkan produktivitas klien Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, agar setelah selesai menjalani program pemulihan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, klien dapat mengaplikasikan ilmu vokasi yang didapatkan untuk menambah nilai ekonomis.

Swastika Prima Yunita, selaku manager dari Excelso Juanda Samarinda menyambut baik kerjasama yang dilakukan. Tika (sapaan akrab) menyampaikan akan mendukung program vokasional di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dengan menghadirkan instruktur teknis yang akan membantu proses belajar para klien untuk mengenal dunia usaha khususnya Coffee Shop. 

Excelso yang merupakan brand coffee shop Nasional ini dipilih oleh Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sebagai mitra kerjasama oleh karena kualitas hidangan baik coffee, non coffee, maupun juga food and beverage-nya yang sudah tidak diragukan lagi. Kerjasama antara Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dan Excelso Juanda Samarinda ini akan berlangsung selama 1 Tahun dan keduanya berkomitmen untuk melakukan pengembangan kerjasama lainnya untuk meningkatkan peran antara masing-masing pihak. (Humas Bareta, 2024)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline