Lihat ke Halaman Asli

Arifin berinfo

Info milleur Beauty

Macam-macam Celana Cargo Terbaik

Diperbarui: 16 November 2021   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Google

Jenis celana ini jadi andalan pria yang suka memanjat gunung. Selain naik gunung, Celana Cargo juga cocok untuk dipakai saat hangout. Celana Cargo akan membuat penampilan Anda terlihat maskulin dan penuh petualangan.

Karakteristik celana kargo adalah tas(saku) yang cukup banyak. Ini tentu membuat Anda lebih mudah untuk membawa berbagai peralatan pria. Celana Cargo sendiri memiliki banyak model, mulai dari panjang pendek dengan berbagai jenis bahan.

1. Celana Cargo Wised

Sumber : Bukalapak

Rekomendasi dari Celana Cargo pertama datang dari merek brand Wised. Merek ini memiliki model yang beragam celana yang membuat Anda terlihat modis. Salah satu model Celana Cargo Pants Crashed V3. Celana pemuatan ini adalah tentara hijau dan memiliki dua tas di depan dekat celana pinggang. 

Selain itu, ada juga dua kantong dengan hijau pudar di sisi celana dan di belakang, dan ada bahan koneksi hijau pudar di dekat lutut. Kombinasi dari dua warna ini sangat cocok untuk digunakan kapan saja, baik untuk bepergian atau setiap hari. 

2. Celana Cargo Guten Inc

Sumber : BigGo

Guten Inc. merek yang didirikan pada tahun 2011 oleh 3 pria muda kreatif dari Makassar memiliki produk celana kargo pria berkualitas terbaik. Satu model yang dapat Anda buat referensi adalah Celana Cargo Leone. 

Model celana ini memiliki dua varian warna, yaitu Khaki (gradasi antara warna cokelat dan warna putih) dan Brown yang dapat Anda perpadukan dengan pakaian favorit. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline