Lihat ke Halaman Asli

Amelia Wulandari

wanita biasa

Mie Legendaris yang Cabangnya Banyak di Surabaya

Diperbarui: 23 September 2019   03:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Video. Sumber ilustrasi: Freepik

Mie memang kuliner yang ga pernah mati ya temen-temen. Di pelosok tanah air pun kita masih bisa menemui mie dengan berbagai macam kreasi lauk. Lauknya juga beragam, ada yang lauk ayam, udang, jamur dan yang menurut saya lauk yang paling aneh adalah mie pakai lauk ikan. Tempat jualannyapun juga beragam. Ada yang berjualan di restaurant sampai gerobak keliling di kompleks perumahan.

Tapi kali ini kita ga akan review mie yang lauk ikan temen-temen, karena lokasinya jauhhhh di Pontianak. hehe Kita review mie yang lokasinya mudah saya jangkau saja, yaitu di Surabaya. Di Surabaya sendiri sebenarnya ada beberapa depot mie legendaris. Diantaranya ada Mie Mapan, Mie Kembang Jepun, Mie Depot Hongkong, dan Mie Santong (non halal). 

Nah kali ini kita akan mereview Mie Mapan yang beralamat di Rungkut Mapan, Surabaya. Depot mie ini merupakan salah satu pelopor depot mie halal di Surabaya lo. Penasaran kan bagaimana rasa, tekstur dan menu apa aja yang di jual? Tonton video ini sampai habis ya temen-temen.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline