Lihat ke Halaman Asli

Sayyid Jumianto

Menjadi orang biasa yang menulis

Memperingati Hari Sampah di Sekolah Kami

Diperbarui: 27 Februari 2019   10:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokprialsayyidja

Hari sampah, ayo mulai dari kita

SLB Zafa Hargorejo bergerak dalam memperingati hari sampah nasional sekolahan kami melaksanakan bersih-bersih sekitar  sekolah kami.
Tujuannya adalah untuk memperkenalkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman kebersihan adalah untuk kesehatan kita.

Anak-anak senang karena baru kali ini memperingati hari sampah itu mereka matahari sampah sampah plastik dengan senangnya.Apalagi pagi hari itu belajar di alam sekitar halaman sekolah kami dan jalan yang menuju ke arah sekolah kami plastik tempat sampah senang dan ceria.

Kita harus bisa belajar dari anak-anak berkebutuhan khusus ini, bagaimanapun sampah terutama sampah plastik yang tidak bisa membusuk dalam waktu singkat seperti sama-sama organik maka harus Kita waspadai dan cermati anak-anak kami serahkan untuk mencari sampah plastik tersebut botol plastik dan tas kresek.

Dokprialsayyidja

Anak SLB aja bisa apalagi anak-anak yang normal dan kita orang dewasa seharusnya malu untuk membuang sampah terutama sampah plastik sembarangan kita halaman dan jalan kita.Selamat hari sampah nasional.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline