Lihat ke Halaman Asli

Ali Suwarno

Pengajar

Arnold Teja, Sosok Anak Muda yang Sangat Menginspirasi

Diperbarui: 11 Oktober 2020   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosok Arnold Teja yang menginspirasi (sumber : instagram.com/arnoldteja)

Akhir-akhir ini kita sering melihat di media sosial ataupun di media televisi berita mengenai anak muda yang melakukan tindakan yang kurang baik seperti meminum-minuman keras yang dicampur dengan zat yang lainnya yang menyebabkan kematian. Hal tersebut tentu saja sangat mengkhwatirkan. Ditengah kondisi bangsa yang seperti sekarang ini kita membutuhkan sosok anak muda yang dapat menjadi inspirasi buat anak muda yang lainnya. Konotasi anak muda jaman sekarang adalah hura-hura. Padahal banyak di luaran sana sosok anak muda yang bisa menjadi panutan. Salah satunya adalah Arnold Teja, seorang blogger muda yang sudah berkecimpung dunia blog sejak 2011.

Sosok inspirasi muda ini yang dibutuhkan bangsa kita saat ini. Arnold Teja memulainya dari bawah yakni dengan memulai dari mengisi halaman blog nya sampai dengan saat ini. sosok yang sudah mulai dikenal sebagai fashion blogger bukan hanya sebagai blogger saja tetapi Arnold  sudah menjajaki dunia lainnya yakni dunia model dan sudah menjadi sosok yang digandrungi oleh anak muda sekarang karena pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakannya. 

Arnold Teja menapaki kesuksekan tidaklah instant. Banyak lika-liku yang dihadapi. Sama seperti kebanyakan orang yang meraih kesuksekan, tidak langsung jadi. Mereka semua menjalankannya dengan merasakan pahit manisnya perjuangan. Pemuda kelahiran 13 Juli 1995 ini pula dikenal dengan sosok yang pandai berbusana, maka tak jarang banyak kalangan yang mendaulat untuk mengenakan brand-brand ternama.

Fashion blogger memang masih jarang dipilih orang sebagai suatu profesi, terutama dari kalangan kaum laki-laki. Kebanyakan kaum perempuan yang menekuni bidang ini. tetapi Arnold Teja memilih bidang ini sebagai bagian dari hobinya yang senang dengan fashion. ini dapat terlihat dari foto-foto yang di unggah di halaman instagramnya @arnoldteja. Busana yang dikenakan pemuda 25 tahun ini terlihat sangat elegan dan trendi jaman anak muda sekarang.

Semoga kedepannya akan lahir pemuda-pemuda yang dapat menginspirasi pemuda di seluruh Indonesia. Bukan hanya di bidang fashion tetapi di bidang lainnya akan membuat nama Indonesia harum di mata dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline