Lihat ke Halaman Asli

Rahma Nabilla AlGonia

Menjadi manusia yang senantiasa belajar untuk lebih baik dalam bidang apapun

Sudah Seberapa Siap Kamu Menyambut Bulan Ramadhan?

Diperbarui: 6 April 2019   19:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Adik-adik yatim binaan dan pengurus Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia.

Tak terasa ya bulan ramadhan sudah semakin mendekat, bahkan hanya tinggal menghitung hari. Btw, siapa nih yang sudah menunggu-nunggu datangnya bulan suci ini?

Sebagai umat muslim, moment ramadhan merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Mengapa? karena umat islam yakin bahwa segala kebaikan yang dilakukan di bulan ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, tak salah jika banyak orang berlomba-lomba memaksimalkan kebaikannya demi mengharapkan balasanNya. 

Nah, kebaikan itu juga dilakukan oleh Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) "Karena sebagai salah satu lembaga filantropi yang berfokus pada kemanusiaan, sosial dan keagamaan, kami merasa wajib ikut serta mengabdi kepada masyarakat dalam hal tersebut, khususnya membantu adik-adik yatim dan kaum dhuafa yang ada disini," ujar Pak Ismail, sebagai pengajar sekaligus pengurus di TPQ Mufakat Indonesia.

Sebagai salah satu yayasan di daerah Cilincing, Jakarta Utara, MABI Foundation telah membuat program dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1440 H. Katanya nih, program tersebut diberi nama #BerbagiRamadhan, sebuah gerakan berbagi dengan aktifitas yang memberikan banyak kemanfaatan bagi kita semua yang terlibat.

Wah, kira-kira apa nih kegiatannya? Penasarankan?

Untuk kamu yang mau tahu lebih banyak tentang program tersebut, bisa kunjungi campaign di link ini kitabisa.com/berbagiramadhan  

Yuk, sambut bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi sesama, siapkan diri sebaik-baiknya dalam menjemput Ridho Allah SWT.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline