Lihat ke Halaman Asli

"Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Nusakambangan Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran"

Diperbarui: 28 Agustus 2023   16:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LapsustikNK

Nusakambangan -- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan secara rutin menggelar Apel Pagi Pegawai, bertempat di Lapangan Apel, Senin (28/08/2023).

Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho) bertindak selaku Pembina Apel, diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf.

Humas LapsustikNK

Dalam amanatnya Kalapas menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan seluruh kegiatan dapat berjalan optimal.

Lebih lanjut, Kalapas menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk disiplin dalam melakukan absensi dan pengisian jurnal harian. "Kepada seluruh pegawai, jangan sampai lupa pada setiap hari kerja melakukan absensi finger serta mengisi kinerja jurnal harian pada Aplikasi Simpeg Kemenkumham".

Diakhir amanatnya, Kalapas kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa melaksanakan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023, "Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel"..

#KanwilKemenkumhamJateng

#KumhamSemakinPASTI

#KemenkumhamRI

#LapsustikNK




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline