Lihat ke Halaman Asli

Faisol

TERVERIFIKASI

Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Brunei Darussalam Dibuat Kocar-kacir oleh Timnas Garuda Muda

Diperbarui: 5 Juli 2022   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Marselino Ferdinan dan Hokky Caraka merayakan kemenangan saat berlaga dengan timnas Brunai Darussalam, Sumber : Bolasport.com

"Pertemuan Skuad Brunai Darussalam kontra Timnas Garuda Muda U 19 pada ajang piala AFF menjadi spirit bagi Garuda Muda untuk kembali berlaga dengan lawan yang lebih kuat"

Skuad Garuda Muda U 19 pada laga melawan Brunai Darussalam membawa 7 gol berturut-turut ke kandang lawan, hal tersebut menjadi semangat yang harus di pupuk untuk meraih kemenangan.

Ajang bergengsi piala AFF 2022 ini menjadi spektrum bagi generasi muda kita untuk membuktikan bahwa mereka adalah sang juara.

Sebelumnya Garuda muda kita sempat menjadi Bullyan oleh warga net, pasalnya saat kontra dengan Vietnam harus bertahan di skor 0-0, dan membuat timnas Indonesia kehilangan 2 poin pada laga tersebut.

Ketika kontra dengan Brunai Darussalam, Garuda Muda dibawah Asuhan Shin Tae-yong ini menuai pujian, sebab Timnas U 19 ini mampu melumat Brunai dengan skor 7-0.

Skor 6-0 terjadi di babak pertama, dan 1-0 di babak kedua. Kemenangan Garuda muda kontra Brunai Darussalam menjadi langkah dan spirit untuk mempersembahkan kemenangan dan juara pada ajang piala AFF 2022 ini.

Laga yang berlangsung di Stadion Candrabhaga itu, telah menunjukkan prlerforma dan keperkasaan Garuda Muda dan mempertemukan dengan tim yang juga kuat, yakni U 19 Thailand.

Baca Juga: Menunggu Ijtihad Garuda Muda Kita Memperlihatkan Keperkasaannya

Kapten Garuda Muda kita Marselino Ferdinan kembali menjadi sorotan, karena di anggap kunci kemenangan pada laga dengan Brunai Darussalam.

Mempersembahkan 6 + 1 Saat Berlaga dengan Brunai Darussalam

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline