Lihat ke Halaman Asli

Aida Swift

https://www.instagram.com/aidannh/

Tren Konser Undang Band Masa Lalu

Diperbarui: 18 September 2022   23:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saat ini sedang marak acara konser terbuka dengan mengundang penyanyi solo atau band yang sangat terkenal pada masanya. Hal ini sangat diminati banyak orang terbukti dengan suksesnya salah satu acara konser yang diadakan oleh @playlistlivefestival, 45 band dan penyanyi diundang untuk memeriahkan acara. 

Berbagai unggahan euforia dari penonton ramai bermunculan di berbagai media sosial, salah satunya, video pendek saat penyanyi wanita Pinkan Mambo beraksi di atas panggung, terlihat riuh senang penonton untuk ikut bernyanyi. Lalu saat duo penyanyi Tika Tiwi yang mengobati rasa rindu penggemarnya. The Virgin, Vagetoz dan masih banyak lagi "pelaku" yang membuat penonton bernostalgia tanpa batas.

Hal ini sangat membuktikan bahwa karya seni itu tidak lekang oleh waktu, boleh saja tahun demi tahun berlalu, tapi yang lalu tidak selalu bisa dilupakan, melainkan bisa sangat dirindukan.

Dengan ini, tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lagi konser-konser yang mengundang penyanyi atau band masa lalu untuk menghidupkan kenangan lama yang pernah ada.

Bisa dicoba untuk generasi 80-90 untuk ikut merasakan sensasi, saat mendengar lagu pastinya langsung berputar kenangan pada masa itu, karena setiap lagu pasti menyimpan kenangan tersendiri bukan? Hal itu juga yang menurut penulis membuat tiket konser tersebut laris manis. 

Kadang kita pun perlu disegarkan lagi dengan ingatan masa lalu yang entah manis, galau atau pahit. Karena tidak akan ada masa sekarang jika masa lalu tidak ada. (Anh) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline