Lihat ke Halaman Asli

Zhubaid 3105

PONOROGO BERSINERGI

Bakti Sosial Persit Kartika Candra Kirana PD V/Brawijaya, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo Serahkan Bi gkisan Kepada Warakawuri

Diperbarui: 19 Mei 2020   06:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Ponorogo,- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto hari ini menyerahkan bingkisan dari Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya kepada Warakawuri  bertempat di kantor Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Senin (18/05/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan tersebut merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari Persit KCK PD V/Brawijaya untuk Warakawuri.

" Bingkisan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya yang diperuntukkan bagi Warakawuri, " kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Beliau melanjutkan, " Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya khususnya kepada Warakawuri. Dengan kegiatan Bhakti Sosial ini juga diharapkan bisa terus meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Persit KCK PD V/Brawijaya dengan  Warakawuri khususnya di Kodim 0802/Ponorogo, " jelas Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.

Kegiatan penyerahan Bhakti Sosial  Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya di Kantor Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo disaksikan oleh pengurus Persit dan juga Pasi Pers Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline