Lihat ke Halaman Asli

Ahmad FaizalArifin

Berita Media KKN BTV III UNEJ 2021

Vaksinasi Covid-19 Mencapai Jumlah yang Direncanakan di Desa Kebonagung, Sukodono, Sidoarjo

Diperbarui: 5 September 2021   15:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kebonagung,Sidoarjo. Per tanggal 5 September 2021 ini jumlah dari Peserta baik yg telah maupun yang akan melakukan Vaksinasi COVID-19 telah mencapai jumlah yang di rencanakan, hal ini merupakan suatu kemajuan mengingat angka  Peningkatan COVID-19 yang mulai berangsur menurun.

Peran serta tenaga medis dan aparatur desa dalam menyediakan media dan sarana serta tempat bagi warga untuk melakukan vaksinasi turut membantu dalam berlangsung nya proses vaksinasi warga,dan tak lupa sosialisasi yang di lakukan mengenai Vaksinasi COVID-19 bagi warga masyarakat yang di lakukan Oleh Desa, Tenaga Medis,dan Mahasiswa yabg sedang melakukan KKN juga turut menambah angka Peserta Vaksinasi yang nantinya akan membantu mensukseskan Target Vaksinasi guna melawan pandemi yang sedang terjadi.

Akan tetapi bukan tiada kendala dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 yang di lakukan di Desa Kebonagung Sukodono Sidoarjo tersebut,Peran serta Sosialisasi yang di lakukan Mahasiswa KKN BTV III UNEJ 2021 juga turut membantu kendala di mana Terdapat Warga yang masih menerima HOAX yang tersebar di masyarakat mengenai Vaksinasi dan Bagi Warga yang tidak ingin dan enggan melakukan Vaksinasi.

Dokpri

Dengan adanya Gerakan serta dukungan dari banyak pihak yang turut membantu dalam kesuksesan dari Program Vaksinasi COVID-19 yang dilakukan pemerintah guna meningkatkan perlawanan terhadap Pandemi COVID-19 yang berlangsung, diharapkan dapat membantu mensukseskan dan di harapkan kedepannya akan terpenuhi nya jumlah Vaksinasi warga dan dapat segera teratasi nya pandemi COVID-19 tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline