Lihat ke Halaman Asli

Brader Yefta

TERVERIFIKASI

Menulis untuk berbagi

Prostitusi Artis, Kupu-Kupu Malam dan Pria Hidung Belang yang Menghilang

Diperbarui: 1 Januari 2022   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber voxntt.con

Bibir senyum kata halus merayu memanjang, kepada setiap mereka yang datang...

Apa yang ada di benak Cassandra Angelie alias CA, pameran Vera dalam Sinetron Ikatan Cinta yang kini meringkuk dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya. Uang 30 juta kontrak prostitusinya dengan seorang pria hidung belang pun melayang. 

Apakah CA bisa dibilang kupu- kupu malam seperti digambarkan Titik Puspa dalam lagunya? Eitss sabar dulu Kakak. Itu lagu diciptakan Eyang Titik buat pelacur kelas bawah. 

Artis bejibun harta dan harga pakaiannya aja bisa buat makan sebulan si WTS emperan beserta anaknya jelas tak bisa dibilang kupu- kupu malam. 

Lha banderolnya aja 30 juta. Sebelum- sebelumnya ada hingga 80 juta. Aih...nominal segitu ahort time aja bisa dikisaran 10 juta kali.Hehe.  Itu mah lebih besar dari rata-rata gaji sebulan pegawai formal di gedung berlantai. 

Bagi saya, artis yang menjual diri tak ada bedanya dengan pelacur kelas rel kereta api atau di kafe remang- remang. Yang membedakan adalah gaya hidup dan tuntutan hidup. 

Adanya dua faktor ini akan membedakan kelas dan level pria hidung belang pemakai jasa mereka. Yang satu membeli seks, yang  satu membeli seks beserta gengsi. Bisa jadi yang bikin mahal itu gengsi dan kebanggaan. 

Gaya hidup dan tuntutan hidup ibarat bisnis yang membentuk pasar prostitusi, manakala ada pertemuan penjual dan pembeli dan diantara mereka ada perempuan sebagai produk. Nilai produk menentukan kelas sosial pembeli. 

Jadi jangan salahkan si artis ketika pembelinya bisa menawar hingga puluhan juta. Jangan juga merendahkan WTS kelas pinggir jalan ato pinggir rel kereta api yang tak setinggi selebriti. 

Biaya hidup pelacur kelas rendah sudah pasti lebih rendah dari biaya salon dan perawatan si artis yang terlibat prostitusi. Wajar memang jomplang. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline