Mohon tunggu...
Zulkarmen
Zulkarmen Mohon Tunggu... Freelancer - Programming Trainer

pembelajar \r\n\r\nhttp://www.zulkarmen.com/

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Pemrograman Komputer Saat Ini Telah Jauh Lebih Mudah

26 September 2017   08:46 Diperbarui: 26 September 2017   09:27 500 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemrograman Komputer Saat Ini Telah Jauh Lebih Mudah
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Waktu telah berubah. Pemrograman komputer menjadi lebih mudah, dan adalah hal umum saat ini orang biasa terlibat dalam pemrograman. Pemrograman berarti mengembangkan instruksi yang secara otomatis dilakukan komputer. Pemrograman Excel mengacu pada fakta bahwa seseorang dapat menginstruksikan Excel untuk secara otomatis melakukan banyak hal dalam waktu singkat dan mengurangi kesalahan. Jika Anda masih belum yakin bahwa menguasai pemrograman Excel adalah ide bagus, ada beberapa alasan bagus yang perlu diketahui mengapa anda mungkin ingin meluangkan waktu untuk belajar pemrograman VBA:

Belajar pemrograman VBA memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak investasi Anda (atau, kemungkinan besar, investasi perangkat lunak perusahaan Anda). Menggunakan Excel tanpa mengetahui VBA adalah semacam membeli smartphone dan hanya mampu menggunakan kurang dari setengah kemampuannya.

Belajar pemrograman VBA akan meningkatkan produktivitas Anda. Menguasai VBA pasti membutuhkan beberapa waktu, tapi Anda akan mendapat hasil jauh lebih besar dari waktu yang telah anda luangkan karena Anda menjadi jauh lebih produktif.  

https://zulkarmen.com, adalah spesialist Training /Les Otomatisasi data processing vba macro excel database yang telah mentraining ratusan peserta dari berbagai perusahaan, instansi, maupun lembaga pemerintah ataupun swasta. seperti yang dapat dilihat dihalaman portofolionya: https://zulkarmen.com/portofolio.php

sumber: https://zulkarmen.com/drupal

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x