Mohon tunggu...
Zulfikar Ali Husen
Zulfikar Ali Husen Mohon Tunggu... Penulis - Konstruktif, Inovatif dan Adaptif

Seperti Matahari

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Romansa Dialektika

7 Maret 2021   19:01 Diperbarui: 7 Maret 2021   19:06 421
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

 

Belakangan ini aku sangat suka warna merah muda

Cantik dan menarik ku untuk terus menatapnya

Entah esok hari, masihkah ku tatap atau tidak

Ada yang bilang itu cinta, tapi entahlah mungkin ini sayang

Dari utara menuju selatan, kau nona terus ada dalam pikiran

Suara mu yang ku tunggu tiap malam, sungguh aku rindu

Dalam ruangan sepi tanpa imajinasi aku runtuh bersama kesendirian

Esok harus ku gapai angan ku untuk memerdekakan mu

Bila saja aku jatuh malam itu dalam sanubari mu, bisa dipastikan esok gelapnya malam tak Nampak

Bagus saja aku melihat mu dari kejauhan, dari cerahnya pagi menyambut surya, dari bercahayanya rembulan menerangi malam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun