Mohon tunggu...
Zulfikar Ali Husen
Zulfikar Ali Husen Mohon Tunggu... Penulis - Konstruktif, Inovatif dan Adaptif

Seperti Matahari

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku, Kau, dan Negeri Tirai Bambu

15 Februari 2021   14:41 Diperbarui: 15 Februari 2021   14:54 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mentari datang dengan anggun tanpa puja puji

Semua terkesan dengan ronanya yang entah baik atau tidak

Ada kabar dari Negeri Tirai Bambu yang masih samar dan belum ditemui

Ketika suka cita digelorakan pada perayaan awal tahun, semua orang berarak

Pada jumpa-jumpa kita ditahun lalu aku masih merasa aku adalah bagian mu

Tapi ku jumpai saat ini kau tak anggap ku bagian

Kau acuhkan ku dalam ketidakmungkinan yang semu

Kau muntahkan ku dalam kenistaan bak kisah malin

Entahlah akan seperti apa aku dank au kedepannya

Yang kuharapkan adalah perilaku tolong menolong terus hadir

Aku bagian mu dank au bagian ku kita bersatu dalam keabadian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun