Mohon tunggu...
Zulfa  salsabila
Zulfa salsabila Mohon Tunggu... Guru - rencana Allah yang paling baik

berjuang lillah..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menanjak

28 Desember 2022   19:52 Diperbarui: 28 Desember 2022   20:06 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bagaikan menaklukkan ketinggian disaat aku sendiri takut akan ketinggian, adalah ibarat yang sangat pantas untuk mendeskripsikan bagaiamana perjuanganku untuk sekedar berani menaruh perasaan yang aku sendiri tak tau akan bagaimana kau buat nantinya. Memang, aku bukanlah wanita cantik yang bisa mencuri hatimu begitu saja. Dan pastinya, kau juga bukanlah seorang lelaki yang akan memilihku tanpa ada pertemuan ataupun perbincangan singkat diantara kita, aku yakin itu bukan kamu... 

Bisakah disebut seorang pengecut bagi orang yang tak pernah berani mengutarakan keinginannya? bisakah dianggap pengecut, orang yang tak mau menanggung resiko akan perasaannya? dan bisakah dianggap pengecut, orang tak berani memperlihatkan pribadinya kepada seorang yang sangat ia cintai?...

Baca juga: Pengecut?

Akan sangat lucu bukan? jika aku sibuk melambungkan harapanku dan berjuang dengan keras untuk sekedar mencari perhatiamu, sedangkan kamu sendiri sibuk melakukan hal yang sama kepada orang yang berbeda... Menurutku itu adalah lelucon yang sangat menyakitkan, untukku tentunya... karena kamu sendiri tak pernah tau apa yang ada didalam hati saat ini. 

Kamu tahu? aku sudah sibuk mengumpulkan fotomu didalam galeriku, iya... fotomu saja yang aku dapatkan, sedangkan hatimu? perasaanmu? cintamu? entah, aku tak pernah tau untuk siapa kamu akan memberikannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun