Mohon tunggu...
MARISSA
MARISSA Mohon Tunggu... Administrasi - Traveller

Jelajahi Dunia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Satu Hari di Hidupku

11 Juni 2019   11:44 Diperbarui: 12 Juni 2019   13:45 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                                                                    dok.pri

Pernah aku bertanya pada diriku

Apa yang aku mau ?

Apa yang aku inginkan ?

Apa yang aku butuhkan ?

Pernah juga aku bertanya pada hatiku

Adakah bahagia disana ?

Adakah luka disana ?

Adakah dendam disana ?

Adakah benci disana ?

Adakah maaf disana ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun