Mohon tunggu...
Lighthouse
Lighthouse Mohon Tunggu... Freelancer - Lighthouse

Lighthouse

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Bisakah Bitcoin Menembus Harga $25,000?

16 Agustus 2022   08:44 Diperbarui: 16 Agustus 2022   08:48 105 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cryptocurrency. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Bitcoin Berjuang Dengan Resistance pada $25,000 dan Waspada Dengan Kemunduran Jangka Pendek

Pergerakan harga di pasar crypto datar pada hari Senin (16 Agustus) setelah akhir pekan kemarin koin meme terbang tinggi karena ekosistem cryptocurrency tetap was was menyusul peraturan baru-baru ini terhadap Tornado Cash.

Tren naik selama sebulan untuk Bitcoin (BTC) telah mencapai batas resistensi kuat di $25.000, di mana harga tetap tidak bisa menembus harga tertinggi setelah mencoba selama empat kali dalam seminggu terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa kemunduran jangka pendek mungkin akan terjadi sebelum reli menuju harga yang lebih tinggi bisa berhasil.

Perjuangan untuk meningkatkan dorongan efektif ke harga yang lebih tinggi dan melanjutkan tren kenaikan untuk harga Bitcoin dibahas di update crypto pada pagi hari dari kontributor Kitco Jim Wyckoff, yang memperingatkan bahwa "kenaikan harus segera menunjukkan kekuatan baru untuk membuatnya tetap hidup."

Mundur satu langkah, pemulihan Bitcoin sejak di posisi terendah pada bulan Juni lalu "telah menyebabkan sinyal beli dari osilator stokastik mingguan," menurut Florian Grummes, direktur pelaksana di konsultasi Midas Touch.

 "Gelombang pemulihan juga telah melewati garis tren tengah dalam saluran tren turun. Oleh karena itu, peluang untuk melanjutkan pemulihan menuju 29.000 USD hingga 30.000 USD cukup bagus," kata Grummes pada hari Senin.

Secara keseluruhan, Grummes mengindikasikan bahwa "masih terlalu dini untuk berbicara tentang pembalikan tren yang berkelanjutan dan akhir dari penurunan crypto" sambil juga mencatat bahwa "kelanjutan pemulihan tampaknya sangat mungkin dalam hal apa pun dan merupakan skenario yang disukai."

Adapun level yang harus diperhatikan jika terjadi penurunan bearish, Grummes mengindikasikan bahwa "gambarannya akan menurun secara signifikan" jika harga BTC turun di bawah $22.000.

Perjuangan kenaikan Bitcoin untuk memasang titik harga di atas $25.000 juga disorot dalam update dari Katie Stockton, pendiri dan mitra pengelola strategi Fairlead, yang telah mengadopsi bias netral setelah BTC "melihat momentum jangka pendek yang menetralisir di bawah resistance yang mendekati $25.000."

Agar bias bullish jangka pendek ikut bermain, Bitcoin perlu menembus harga di atas $25.000 dan menantang level resistensi berikutnya di dekat $30.000, menurut Stockton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan