Mohon tunggu...
Kang Pepen
Kang Pepen Mohon Tunggu... Editor - Tidak ada jalan tikus menuju surga

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Love

Emang Cewek Bisa Menghapus Kenangan?

11 September 2022   17:30 Diperbarui: 11 September 2022   18:16 95 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ketika menjalani suatu hubungan  dengan seseorang yang sudah lama bahkan bertahun-tahun tiba-tiba di tengah jalan di tabrak masalah dan terjadilah yang tidak di ingginkan yaitu putus. Nah... disinilah bercangkir-cangkir kegalauan tumpah di dalam kehidupannya. Biasanya orang yang lagi di mabuk masalah  suka murung, ngomel ngak jelas, sering abdate status galau di media sosial dan sering membuat quotes yang mewakili perasaannya saat itu. Ngakuuu yang cewe haaaa.

Yaaa kita tau media sosial adalah etalase yang paling banyak pengunanya. Tapi 95% yang paling mudah di jangkau adalah WA dan FB. Tapi jangan menjual kesedihanmu di etalase media sosial, siapa yang akan membeli yang ada orang-orang yang melihat  "kek ngak ada kerjaan gitu" terus yang lebih parahnya lagi di bilang spam atau nyampah di media sosial ya walaupun kamu ngak menyuruh mereka untuk melihat.

Tapi setahu saya cewe Indonesia tidak peduli dengan bacotan nitizen. Yang dia tahu hari itu di benar-benar galau stadium akhir. Biasanya juga ketika mereka sudah tidak bersama tapi foto-foto dan lainnya masih tersimpan dong di hp wkwkwkww.  Nah..... disinilah aksi cewe yang benar-benar nyata. Sebab yang aku ketahui mereka akan menghapus foto-foto mantan, isi chat bahkan menghapus kontaknya. Eeiiii seram.... Tapi satu yang tidak bisa di lakukan cewe ke mantannya yaitu menghapus kenangannya eaaaaa. Rase kawuuuuu.

Kenapa yaaa cewe selemah itu ? wkwkwkw canda gaes.  Yaa kan Cuma melupakan gitu di bawa happy aja kan beres. Atau membuat kesibukan apa gitu sehinga tidak terasa move on ajaa. Aku sih tahu kenapa cewe susah melupakan kenangan dari mantan diantaranya barang pemberian masih di simpan. Ngakuuuu deh. Hemmmm lemah. Tapi ada yang lebih parah yang membuat cewe tidak  berhenti berhenti melupakan kenangannya yaitu sering STALKING media sosial MANTAN WKWKKW.

Biasanya jam-jam yang sering terserang kenangan mantan yaitu, lagi sendiri, tapi yang lebih parahnya jam-jam mau tidur eiiii siap siap overtingking bergentayangan menghantui jam tidur mereka. Nah dari sini mereka kepikiran dan hemmmmm mulai dong nyari ig si mantan lemah. Sudah tahu stalking hanya membuat timbunan luka eh masih di lakukan itulah cewe senang menjadikan dirinya korban atas pembunuhan rasa di dalam hidupnya.

Memang cewe senang sekali kek nyari-nyari info si mantan gitu, kadang dalam hatinya " dia udah punya doi baru belum ya, kalo dapat cantikan aku apa dia ya, terus yang lebih gilanya cewe suka membandingkan bagusan body aku apa dia ya haaaaaa. Tapi asal kaum cewe tau ya cowo paling lama dia galau dari jarak putus itu kurang lebih tiga hari selepas itu dia party nyari lagi. Karena bagi cowo memasarkan kegalauan itu adalah hal yang buang-buang waktu heeee.

Ingat untuk cewe-cewe jangan jual kegalauanmu di etalase media sosial. Lebih baik jual kegalauanmu di sepertiga malam eaaaa. Karena ketika air mata mu jatuh itu tidak sia-sia ada yang bertangung jawab yaitu maha Pengabul.

Penulis : Kang Pepen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan