Mohon tunggu...
Mas Imam
Mas Imam Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pusat konveksi murah adalah usaha konveksi berkualitas dan terpercaya yang berlokasi di Jogja. Bisnis konveksi kami menerima jasa pembuatan dalam berbagai macam produk seperti Kemeja, Jaket, Kaos, Linen, Tote bag, Goodie bag, Seragam, Sweater, dan produk konveksi lainnya baik untuk perusahaan, instansi-instansi, ataupun perorangan. http://www.pusatkonveksimurah.com/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tips Merawat Tas Tote Bag

30 Agustus 2016   11:22 Diperbarui: 30 Agustus 2016   11:40 309 1 0 Mohon Tunggu...

Tote Bag merupakan salah satu jenis tas yang banyak di gemari masyarakat, khusus nya di gemari kalangan remaja. Tote bag tersedia dalam beberapa model dan desain. Ada model tote bag yang polos, desain yang unik, desain yang simple, sampai dengan tote bag yang bercorak. Tas tote bag ini memiliki penggemar nya tersendiri.

Tote bag bisa kita guna kan dalam berbagai kegiatan kita sehari hari, bisa kita guna kan untuk ke kampus, sekolah, bahkan sampai dengan ke pasar kita bisa menggunakan tas tote bag ini. Yang tentu saja bahan dari tiap tiap tote bag berbeda sesuai dengan tujuan penggunaan kita nanti. Tote bag termasuk dalam kategori tas yang cukup awet dan tahan lama. Tetapi tentu saja awet tidak nya suatu barang tergantung bagaimana kita merawat tas itu sendiri.

Tetapi masih banyak dari kita yang masih belum tau bagaimana cara merawat tas tote bag kita agar awet. Merawat tas tote bag ini sangat mudah, tapi tentu saja perlu perhatian khusus agar warna tote bag tidak cepat pudar dan tidak mudah rusak.

Berikut beberapa tips cara merawat tas tote bag kesayangan anda :

  1.  sebelum mencuci tas tote bag, baik nya kita mengeluar kan semua barang barang yang ada di dalam nya untuk memudah kan kita dalam membersih kan nya.
  2.  isi air bersih di dalam wadah, kemudian basahi atau busa untuk melap permukaan tas tote bag yang kotor.
  3.  gosok permukaan tas tote bag kesayangan anda secara perlahan dan lembut agar permukaan tas tote bag anda yang kotor menjadi bersih.
  4. apabila ada noda pada permukaan tas yang tidak bisa hilang dengan di gosok mengguna kan kain basah tadi, anda bisa menuang kan sedikit saja sabun pencuci atau detergen dan menggosok kan nya sampai noda tersebut hilang.
  5. apabila anda merasa noda noda kotor pada tas tote bag anda sudah hilang dan juga sudah bersih. Kemudian bilas tas dengan air yang mengalir untuk menghilang kan noda noda dan juga busa bekas sabun atau detergen tadi.
  6. setelah itu jemur lah tas tote bag di tempat yang sejuk dan berangin, jangan terkena paparan sinar matahari langsung karena itu dapat membuat warna tas tote bag kita menjadi cepat pudar dan tas kita menjadi cepat rapuh.

Cara merawat tas tote bag di atas dapat anda coba agar tas tote bag kesayangan anda tetap awet dan masih terlihat baru walau pun sudah lama anda guna kan. Dan apabila tas tote bag anda mungkin tidak sedang akan anda guna kan dalam jangka waktu yang cukup lama, lebih baik anda menyimpan tas tote bag anda dalam plastic dan tentu saja dalam keadaan kering agar tidak ada jamur di dalam tas nanti nya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x