Mohon tunggu...
Wahyu Prasetyo
Wahyu Prasetyo Mohon Tunggu...

lulusan SMA dan seorang Hikikomori

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Aiko Maid Cafe Yogyakarta

20 Mei 2015   12:56 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:47 310 1 1 Mohon Tunggu...

Sebagai pengantar bagi yang belum tau ye, Aiko adalah maid café pertama di Yogyakarta. Anjir gile, keren gak tuh. Di Jakarta aja belum ada café yang tetap kaya begini, eh edan di Yogyakarta sudah ada aje.  Ae sendiri berkunjung pada tanggal 6 Desember  2014 sekalian pas lagi ada teman gitu nih ceritanya. Habis dari perpus langsung deh kita maen ke Aiko, biar rada hujan gerimis rintik-rintik asal niat menemui para maid yang cantik dan kawaii  kesampaian ya gak papa dah *nyengir mesum*. Setelah menghabiskan waktu dengan beberapa maid disana berikut ini ringkasan mengenai beberapa aspek yang saya temui, nyok bray kita cek atu-atu :

Pertama dari segi maid, para maid merupakan kelebihan utama dari Aiko, lagipula, halo ini kan maid café  tentu aja fitur utamanya adalah para “maid”. Maid lumayan cantiklah, tapi poin utamanya adalah keramahannya. Pas saya minta dipinjemin charger tuh maid eh  beneran dicariin*calon istri yang baik banget ini mah*. Mana yang satu lagi orangnya nyablak, buliable pisan euy

Kedua, dari segi lokasi sih cukup strategis dan mudah dicapai sebenarnya secara di selokan Mataran, semua orang pastinnya sudah taulah.  Namun terdapat kekurangan yang cukup fatal yaitu lokasinya yang berbatu-batu sehingga bisa merusak ban motor dan pastinya tidak bisa buat parkir mobil. Kan gak bisa menggaet pelanggan kelas atas ceritanya gitu (bukan ane lo)

Ketiga, dari segi harga, soal harga harus saya bilang jempol banget dah, murah pisan euy. Makan sama minum Cuma 21 ribu padahak dah siapin ratusan ribu di kantong, habisnya bandingin sama harga maid café yang ada di Bandung. amin aman nih dompet wkwkwkwkw

Keempat,  dari segi masakannya, nah kalo soal yang satu ini kayanya masih perlu dibenahi bener deh. Gimana ya ngomongnya, omuricenya rasanya kurang, sama kaya nasi goreng teri di pinggir jalan (ini kata temen yang ane ajak langsung ke lokasi lo).  Saya gak tahu bagaimana rasa makanan yang biasanya disajikan tapi yang saya makan rasanya memang masih kurang

Kelima, dai segi tempatnya memang nyaman sih tapi kecil banget. Selain itu ada baiknya pengaturan tempatnya diperbaiki lagi yah

VIDEO PILIHAN