Mohon tunggu...
Zetsu Biru
Zetsu Biru Mohon Tunggu... Blogger Film & Serial TV

Menyediakan/Merekomendasikan film-film yang menarik dan cukup bagus buat anda untuk ditonton di rumah karna kalau di luar Bioskop tutup semua. Karena saya mendengar keresahan dari masyarakat karena Bioskop-bioskop masih ditutup maka saya mewakilkan teman-teman buat saya merekomendasikan/memilih film & serial tv.

Selanjutnya

Tutup

Film

"1917" Misi Mustahil yang Menyelamatkan Ribuan Nyawa Prajurit

26 Januari 2021   18:50 Diperbarui: 24 Februari 2021   13:45 96 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"1917" Misi Mustahil yang Menyelamatkan Ribuan Nyawa Prajurit
netnews.com.mt

Sam Mendes, sutradara pemenang piala Oscar untuk Skyfall, Specter dan American Beauty, membawa visinya yang luar biasa ke dalam Perang Dunia I yang menakjubkan pada film 1917.

Film drama perang tahun 2019 ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 89%, berdasarkan 408 ulasan, dengan rating rata-rata 8,35/10.

Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield (Captain Fantastic's George MacKay) dan Blake (Game of Thrones 'Dean-Charles Chapman) diberi misi yang tampaknya mustahil untuk dilakukan. Dan berpacu dengan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan itu yang akan menghentikan serangan mematikan terhadap ratusan tentara-tentara inggris di medan peperangan.

Disarankan : Drama Korea "Run On" Telah Tayang di Netflix

Diperintahkan oleh Jenderal Erinmore (Colin Firth) untuk membawa pesan kepada Kolonel Mackenzie (Benedict Cumberbatch) dari Batalion Kedua Resimen Devonshire, membatalkan serangan terjadwal yang akan membahayakan nyawa 1.600 pasukan, termasuk kakak Tom, Letnan Joseph Blake.

Film ini diproduksi oleh Neal Street Productions untuk DreamWorks Pictures bekerja sama dengan New Republic Pictures. Universal Pictures telah merilis film dalam rilisan terbatas pada 25 Desember 2019 yang lalu dan secara universal pada bulan januari 2020.

Total pendapatan yang dihasilkan oleh film "1917" ini mencapai $323.794.984, melebihi anggaran produksi filmnya sendiri yang ditaksir mencapai $90--100 juta. Pada pembukaan akhir pekan lalu film ini mendapatkan $576.216 dan menempati posisi ke-16 di box office.

Jadi dalam artikel ini saya sebagai penulis tidak akan memberikan terlalu banyak alur cerita/plot dari film ini, film ini sangat menarik dan berbeda dari yang lainnya sehingga saya harus memaksa anda untuk tidak mengetahui alur/jalan cerita film "1917" ini. Saya memaksa anda untuk mengikuti jalan alur ceritanya sendiri agar memberikan sensasi atau kesan dari film ini tersampaikan kepada penonton secara langsung. 

selamat menonton guys... jangan lupa link nonton film berada di bawah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x