Mohon tunggu...
Muhammad ZendyZainuddin
Muhammad ZendyZainuddin Mohon Tunggu... Ilmuwan - yes

yes

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Panjang yang Menyenangkan

24 Juli 2019   09:08 Diperbarui: 22 Agustus 2019   14:24 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liburan sekolahku

Muhammad Zendy Zainuddin 8A (24)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo nama saya Zendy, saya adalah murid dari SMP Labschool Jakarta. Hari ini, saya akan berbagi ceraita tentang liburan akhir tahunku dengan kalian.

Setelah sekolah berakhir saya rasanya puas banget, semua stressnya sudah hilang dan akhirnya saya bisa relax di rumah main game komputer selama 5 jam berturut-turut. Habis sudah selesai sekolah nilai PAT juga bagus lagi.

Tiap Sabtu dan Minggu, saya (bersama adek-adeku) pergi untuk menginap di rumah kakekku. Disitu saya juga bertemuan sama saudaraku yang barusan lulus sd dan sekarang lagi smp kelas 7. Di rumah kakek suasananya enak sekali, setiap pagi dibikinin susu coklat, dan kadang-kadang kami dijajanin kfc oleh kakek. Pokoknya nginep di rumah kakek enak sekali.

Kebanyakan hari dihabiskan di rumah. Saya emang mager orangnya. Setiap hari saya cuman ingin main game sama teman-teman saya. Suatu hari, saya bermain sama temanku sampai selama 2-3 jam tanpa istirahat kecuali ngambil air putih sekali. Setelah itu, saya melakukan apa yang saya lakukan sehari-hari, yaitu main game dan kewajiban lain-lainya.

Saya juga nonton film pas lagi liburan. Aku cuman nonton dua film, tetapi dua film itu sangat bagus menurutku. Film yang saya nonton adalah Toy Story 4, dan Spiderman Far From Home.

Liburan akhir tahun, saya juga belajar sedikit. Saya belajar matematika kelas 8 agar tidak kesusahan kalau nanti lagi belajar matematika disekolah. Saya juga belajar matematika OSN karena OSN matematika tesnya membingungkan dan recor aku hanya 60%. Semoga saya akan bisa masuk lagi ke tim OSN.

Hari-hari berkemudian, akhirnya hari-hari libur berakhir. Hari terakhir sebelum masuk sekolah saya pergi untuk menjenguk kakekku terakhir kalinya. Sesudah itu saya pulang dan langsung tidur untuk membunuh waktu karena saya sangat semangat untuk sekolah di keesokan harinya.

Itulah ceritaku tentang liburan hari sekolah. Semoga cerita ini bermanfaat untukmu yang lagi liat-liat doang atau lagi bosen di sekolah. Mohon maaf jika ada kesalahan, wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun