Mohon tunggu...
Fauzia Noorchaliza Fadly Tantu
Fauzia Noorchaliza Fadly Tantu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sedang bertumbuh

Berjejak, tak berjasad

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Ganggu Aku!

9 Februari 2018   20:46 Diperbarui: 9 Februari 2018   20:49 552
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekerjaanku adalah mencintaimu
Terus melukis wajahmu yang terlihat makin menawan tiap detik bertambah
Pekerjaanku adalah mencintaimu
Memeluk seluruh bayang-bayang, dan menganggapnya bukan hanya aneka ragam angan

Aku sedang mencintaimu
Jangan tahu atau nanti malu
Jika kamu tahu, pura-puralah tak mengerti apa-apa
Tetap diam dan tersenyum,
Aku akan tetap jauh dan menyempurnakan melukis matamu yang berbentuk bulan sabit jika tersenyum

Jangan ajak aku tertawa
Aku sedang berkonsentrasi menenangkan sumber detak yang kencang bersuara
Dengar?
Degup itu, untukmu

Jangan ajak aku bicara dan jangan ganggu!
Diam, ....
Dengarlah,
Aku sedang sibuk mencintaimu!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun