Mohon tunggu...
Zarro Akbarur Rizky
Zarro Akbarur Rizky Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jomblo

Kakimu bukan akar,melangkahlah #fiersabesari

Selanjutnya

Tutup

Diary

Temen Jadi Demen

22 Agustus 2022   09:05 Diperbarui: 22 Agustus 2022   09:11 375
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dari kita semua gak asing dengan istilah dari temenan nih berlanjut menjadi kesayangan. Ya ini lah awalan sebuah kisah kasih yang sering terjadi belakangan ini, disekolah,kuliah,hingga di pengajian pun bisa terjadi. Tak bisa dipungkiri tua muda pasti merasakan cinta. 

Nih ada cerita ya lumayan nyata sih soal nya sumber nya dari kawan ku sendiri soal ucapan kejujuran nya nih sudah teruji oleh ustad setempat. 

2 tahun lalu sebelum kita menginjak bangku kuliah aku bersama kawan ku asik memutari jalan kota hingga berhentilah disatu tempat,kita mencari tempat duduk dan memesan dua gelas joshua (perlu di ingat tujuan awal kita gak ngopi jadi tidak dipermasalahkan kita memesan joshua) lanjut setelah lama mengobrol membahas pengajian kh anwar zahid membahas siksa kubur dan membahas bangsa dan negara, kita sudahi obrolan itu karna diantara kita sudah ada panggilan dari yang maha kuasa eh maksudnya dari orang tua menandakan segera pulang. 

Sesaat ingin pulang bahu teman ku tersenggol brak seketika dua bahu yang saling bertabrakan jatuh bersamaan maaf mas ucap si penabrak bukan nya dijawab kawan ku lalu sigap membuka hp nya dan membuka keypad kontak untuk meminta nomer nya atas dasar jika ada suatu yang parah dia ingin meminta pertanggung jawaban. 

Tanpa basa basi si cewek memberikan nomer nya seketika wajah temen ku nih yang awal nya kusam komedoan dan jerawatan bersih dan mulus oh ya karna dia memakai produk scarlet ya kawan. Lanjut beberapa hari kemudian aku mencoba menghubungi kawan ku dan beberapa kali mendatangi  rumah nya namun hasil nya dia selalu keluar aku heran kenapa dia selalu keluar tanpa aku. Sebelum aku tersadar akan asmara yang sedang dibuai oleh teman ku. 

Teman ku yang berapa kali nge ghosting aku tiba-tiba muncul dihadapan ku seperti jin yang kesurupan. Aku diterima cok,aku punya pacar akhirnya doa ku terkabulkan. 

Pada saat dia bicara jiwa ku tak sepenuh hinggap pada raga ku, aku senang mendengarkan nya akhirnya beban keluarga mempunyai kebahagian nya. 

Pikiran ku terbang ternyata benar semua bisa terjadi aku tak kan berfikir bagaimana cinta dia tumbuh sebegitu cepat tapi satu hal yang kita pahami yakni dipertemukan tanpa sengaja lalu di ikat kan oleh cinta. So bagaimana dengan kalian?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun