Zarra
Zarra Penulis

Seorang Petualang

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Gadis Beralis Indah (Mia Febriana)

4 Juni 2018   12:39 Diperbarui: 4 Juni 2018   13:04 251 0 0
Gadis Beralis Indah (Mia Febriana)
Dokpri

 Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik  

Oh senangnya aku senang sekali   

Kalau begini akupun jadi sibuk  Berusaha mengejar-ngejar dia  

Matahari menyinari semua perasaan cinta  

Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi


Tahu potongan lirik lagu diatas tersebut?

Pasti tahu dong,!!!!,apalagi jika anda mengalami masa anak-anak pada tahun 98 sampai 2000. Anda akan pasti mengenal lirik lagu diatas,karena lirik lagu tersebut merupakan theme song serial animasi asal negeri sakura jepang yang selalu ditayangkan setiap hari minggu di salah satu televisi swasta yaitu crayon shincan...

Crayon sinchan ini berkisah tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang bersekolah disebuah taman kanak-kanak yang prilaku nya cukup bikin pusing kepala orang sekitar nya dan yang menjadi ciri khas nya ialah ALIS mata nya yang tebal seperti ulat bulu.Tapi kali ini saya bukan menceritakan soal shinchan nya,namun menceritakan sosok seseorang yang sedikit mirip dengan shincan,mirip nya di bentuk alis nya lohh yah bukan mirip kelakuan nya,kalau kelakuan nya sih baik,ramah,cuma sadis seperti preman,hihi

Sosok tersebut,tepatnya sosok perempuan ini,seorang adik,teman dan penasihat yang baik bagi saya. Saya mengenal beliau ini ketika terlibat proses "stakler' seorang mantan kekasih saya yang berasal dari pantai selatan,itu pun tidak sengaja lohh yah,hihi. Dia seorang gadis yang berwajah manis,berhati melankolis,namun tidak bau amis,cuma kelakuan nya sedikit sadis,apalagi ketika lagi malak hadiah duhh gak sanggup daku,haha.

Dan seseorang itu bernama Mia Febriana... panjang nya lupa lagi). Gadis rada tomboy yang suka pencak silat ini lahir di bulan februari maka nya di nama kan febriana,kalau lahir bulan desember,bingung kasih nama nya,hihi 

Dia ini berasal dari luar negara lohh,Dari negeri singa,tepat nya singaparna,,hihi.. tuh daerah sekitar mangunreja kesana. Dia ini mempunyai hobby yang sangat banyak namun ada dua hobby utama nya yang tak pernah dilewatkan yaitu satu travelling dan reading book a.k.a baca buku,tapi ada satu lagi hobby nya sieh yang benar-benar favorit yaitu makan sampai-sampai pipinya sudah mirip seperti bakpao,wkwkwk

Mia adalah seorang teman yang asyik bisa diajak bercanda dan bisa diajak serius dalam obrolan loh yah,kalau dalam hubungan jangan berani-berani,soal nya sudah ada sosok pria sholeh(bukan nama nya sholeh lohh) yang mengajak serius kepada nya..Ditunggu undangan nya lohh :p . Dia juga seorang gadis yang enerjik,penuh semangat dan sangat sayang pada ibu nya bagi dia ibu nya adalah segala nya. Mia juga tidak pernah takut untuk mewujudkan segala mimpi nya,dia adalah seorang pejuang tangguh yang akan terus berusaha untuk membuat mimpi nya jadi nyata. 

Selain itu mia juga sosok orang yang easy going,mudah bergaul,cuma jangan di salah-artikan keramahan,karena keramahan nya ialah bentuk perhormatan kepada orang disekeliling nya..bukan berarti "gampangan" atau seperti apa..Dia sosok orang yang menghormati dan menghargai orang lain selagi orang tersebut menghargai diri nya dan jika ada yang melewati batas dia tak segan untuk bersikap tegas dan jika membandel,siap-siap saja untuk di banned dari kehidupan nya.

Sebetul nya masih banyak yang kuingin ceritakan mengenai diri nya namun berhubung THR nYa belum nyampai dari nya,yah jadi segitu deh,hihi. Dahh

 Teruntuk Miss sadis Mia Febri