Mohon tunggu...
zamsul bakhri
zamsul bakhri Mohon Tunggu... Planter

Seorang planter, menghabiskan waktu bersama matahari

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pekan Pertama La Liga: Kemenangan Madrid, Kekalahan Zidane

19 Agustus 2019   10:34 Diperbarui: 19 Agustus 2019   11:03 0 2 0 Mohon Tunggu...
Pekan Pertama La Liga: Kemenangan Madrid, Kekalahan Zidane
Gareth Bale saat laga melawan Celta Vigo (sumber: beinsports.com)

Selama persiapan Real Madrid pada pramusim kemarin, menjadi pemandangan yang biasa melihat Gareth Bale absen dari pertandingan Madrid, bahkan dari latihan Madrid itu sendiri.

Zidane sendiri selaku pelatih Madrid sudah menyampaikan pada media mengenai posisi Bale saat ini dengan mengatakan bahwa "jika dia pergi besok, lebih baik", dan Bale-pun sudah bersiap untuk meninggalkan Madrid bersama dengan James Rodriguez dan Mariano Diaz.

Namun pada pekan pertama La Liga dimana Madrid berhasil menumbangkan Celta Vigo 3-1 menjadi tanda tumbangnya Zidane ditangan para pemainnya.

Sekarang tampaknya Zidane ingin Bale, yang mencapai puncak karirnya bersama Madrid kembali menjadi bagian dari rencananya sekali lagi, mungkin hal tersebut berlaku juga bagi James Rodriguez yang meskipun hanya berada dibangku cadangan Madrid, namun menjadi yang pertama setelah dua musim dibuang ke Bayern Munchen.

Narasi di Madrid tampaknya mulai berubah.

Gareth Bale

Tak ada yang menyangka bahwa Bale akan diberikan kesempatan sebagai starter pada pertandingan pertama La Liga musim ini sehubungan dengan buruknya hubungan antara dirinya dengan Zidane.

Terlepas dari cederanya bintang baru Madrid, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Brahim Diaz dan Marco Asensio. Bale menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dalam laga melawan Celta Vigo tersebut, terlepas dari ketidakterlibatannya dalam persiapan tim selama pramusim.

Penampilan Bale yang brilian melawan Celta, merupakan salah satu faktor kemenangan Madrid termasuk saat ia memberikan assist bagi gol pertama Karim Benzema. Dan yang lebih penting Bale adalah pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

James Rodriguez

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN