Mohon tunggu...
zamsul bakhri
zamsul bakhri Mohon Tunggu... Auditor - Planter

Seorang planter, menghabiskan waktu bersama matahari

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Revolusi Madrid dan Populernya Ungkapan "Saya Ingin Bermain di Sini, Madrid!"

26 Mei 2019   10:24 Diperbarui: 26 Mei 2019   12:31 203 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Revolusi Madrid dan Populernya Ungkapan "Saya Ingin Bermain di Sini, Madrid!"
Zidane dan Bale (sumber : timeslive.co.za) 

 

Siapa yang mau meninggalkan Real Madrid, klub paling sukses dalam sejarah sepakbola Eropa?

Dalam rentang waktu tiga minggu terakhir, Zidane telah melakukan pertemuan dengan para pemain Real Madrid baik secara kolektif maupun perorangan untuk menjelaskan situasi yang akan dihadapi musim depan. Mantan bintang Madrid tersebut secara terang-terangan mempersilahkan beberapa pemain untuk mencari klub baru, tapi lebih banyak yang bersikeras ingin tinggal. 

Revolusi di tubuh Real Madrid yang ditunggu-tunggu para penggemar yang pada awal bergabungnya kembali Zidane terus didenggungkan, sampai saat ini belum juga terealisasi.

Alih-alih mendatangkan pemain baru, hal pertama yang dilakukan oleh Madrid yaitu memperpanjang kontrak punggawa-punggawa lama seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Nacho Fernandez. Sementara para pemain seperti Gareth Bale, Raphael Varane, Sergio Reguilon, Jesus Vallejo dan Mariano Diaz mengirimkan pesan yang sama, yaitu bertahan di Madrid.

Sedangkan Keylor Navas, Dani Ceballos dan Marcos Llorente pasrah untuk segera pindah musim panas ini setelah tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan.

Toni Kroos

"Jika ada keraguan dari Zidane terhadap saya, maka saya pasti tidak akan berada di sini untuk menandatangani perpanjangan kontrak, saya tidak pernah berpikir untuk pergi." kata Kroos. Toni Kroos mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2023, yang artinya ia tidak akan pergi musim panas ini.

Luka Modric

Satu lagi pemain yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madrid. Peraih penghargaan Ballon d'Or tersebut sebenarnya masih memiliki kontrak hingga tahun 2020, tapi Madrid memastikan untuk menambah durasi kontraknya hingga 2021.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN