Mohon tunggu...
zaldy chan
zaldy chan Mohon Tunggu... Administrasi - ASN (Apapun Sing penting Nulis)

cintaku tersisa sedikit. tapi cukup untuk seumur hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen [IL] | Sebuah Rasa

29 Maret 2020   17:37 Diperbarui: 29 Maret 2020   20:08 606 37 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerpen [IL] | Sebuah Rasa
Illustrated by pixabay.com

"Aku mencintaimu, tapi bagaimana dengan dia?" Suara Michael terdengar pelanJulianne, menatap lelaki di hadapnya, "aku juga mencintaimu. Aku benar-benar akan menyayangimu dengan sepenuh hati"

Layar laptop tak bergerak.  Dialog Julia Roberts dan Dermot Mulroney terhenti. Tak sengaja mataku membaca barisan kalimat, My Best Friend's Wedding -- Trailer. Sial! Kenapa download versi trailer? Shutdown!

***

Selama tiga hari bekerja dan berdiam di rumah, membosankan bagiku. Tapi tidak bagi Ecy. Bekerja di rumah adalah impian. Aku dan Ecy berteman karib sejak masa kuliah. Walau banyak yang bilang sebagai hubungan pertemanan yang aneh dan unik, karena banyaknya perbedaan antara kami berdua.

Aku menyukai aroma khas tepian pantai, atau aura mistis dan hempasan adrenalin saat menaklukkan puncak pegunungan. Ecy lebih memilih mengujungi taman bunga, perpustakaan kampus, atau menghabiskan waktu di rumah.

Aih, ada seribu satu perbedaan antara aku dan Ecy. Kecuali tentang Andi.

 ***

"Duduklah!"

Mata Andi menatapku penuh selidik. Kukira, sajian senyumanku gagal malam ini. Andi belum bergerak. Kuraih tangan Andi, mengajak duduk.

"Aku buat minum dulu!"

Tak menunggu jawaban, kutinggalkan Andi di beranda. Segera ke dapur meracik segelas kopi. Kebiasaanku, sebelum menghidangkan akan kucicipi. Usai menyakinkan rasa sesuai keinginan Andi, aku segera menemui Andi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x