Mohon tunggu...
Zakaria
Zakaria Mohon Tunggu... Guru - Kemerdekaan berfikir tanpa batasan dogma

Menjaga kewarasan berfikir

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Selamat Ulang Tahun Permaisuri Hatiku

7 September 2022   11:40 Diperbarui: 7 September 2022   11:43 102 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pukul 24.00 ,saat jarum panjang tepat menunjukan satu detik waktu terlewat,hari ini sekian tahun yang lalu dirimu hadir di dunia ini.Detik demi detik waktu berlalu,tak terasa dirimu telah mencapai usia kematangan sebagai seorang insan.

Pahit getir kehidupan telah engkau lewati dalam proses pendewasaan diri.Dan aku yakin,lebih banyak kebahagiaan yang telah engkau nikmati sepanjang usiamu kini,dibanding duka yang meratapi.

Hari ini adalah uang tahun mu yang pertama dalam kebersamaan kita.Selintas waktu yang kita bersamai telah membuatku sedikit banyak memahami siapa dirimu.Dan sebagai manusia,engkaupun tak terpisahkan dari lebih dan kurangnya insan biasa.

Segala kelebihanmu membuatku bangga bisa mengenalmu,dan sedikit kurangmu adalah kewajaran yang kuterima dengan penuh rasa sayang.

Dalam perjalanan kita selama ini dihiasi dengan bermacam cerita yang menghiasi langkah-langkah kita.Terkadang tertawa bersama,menangis bersama,berantem,ngambek,baikan lagi...Hari-hari terasa penuh warna.Satu hal yang kufahami dari apa yang telah lewati bersama adalah bahwa aku sangat membutuhkan dirimu.

Dirimu bukanlah orang lain buatku.Apa yang terjadi dan sedang kamu rasakan,otomatis aku bisa merasakan,demikian juga sebaliknya.Tak ada yang bisa kita sembunyikan lagi.Semakin hari keterikatan raga dan jiwaku terhadapmu semakin mendalam.Kamu adalah nafasku sendiri.

Saat ini,kita hanya bisa menjalani proses untuk menuju masa depan.Meskipun kita gak tahu apa yang akan terjadi nanti,tapi buatku,dirimulh masa depan ku.Dirimulah tujuanku.Impianku adalah menghabiskan sisa hidupku bersamamu,bersama membimbing permata-permata kita menuju cita-citanya.Mereka adalah harta berharga kita.

Aku sangat faham bukan perkara mudah untuk mewujudkan impianku,akan sangt banyak rintangan dan masalah yang mengikutinya.Tapi buatku hal itu bukanlah alasan untuk undur diri,justru semakin menguatkan tekadku untuk bisa hidup bersamamu.Menunaikan janji dan komitmenku,untuk selalu menjagamu di sepanjang sisa hidupku.

Selamat ulang tahun,sayang....terima kasih telah hadir dalam hidupku,menjaga nyala kehidupan di mata ku tetap menyala..terima kasih sudah sabar meladeni segala kerewelanku..doa ku selalu yang terbaik untukmu....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan