Mohon tunggu...
Dwi nurazizah
Dwi nurazizah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa

Ijhad walaa taksal

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Keterkejutanku Saat Mengetahui Artikel Dihapus

19 Februari 2020   19:07 Diperbarui: 19 Februari 2020   19:11 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Teman-temanku banyak yang cerita tentang pengalaman pertama kali membuat artikel di kompasiana. Saat itu aku tidak pernah mengalami yang namanya artikel dihapus oleh kompasiana karena melanggar aturan yang berlaku misal nya tulisannya ada yang mirip sama internet. Aku hanya mendengarkan apa yang mereka ceritakan dan aku terus menikmati tulisan-tulisanku di kompasiana yang setiap minggu harus selalu update dengan materi yang telah aku dapatkan di bangku perkuliahan.

Saat masih sekolah dulu aku tidak pernah mengerti seperti apa sih blog itu?

Teman-teman asramaku sering bicara soal blog itu ,aku hanya diam mendengarkan. Hingga saat memasuki bangku perkuliahan diwajibkan membuat akun blog untuk melatih pola berpikir dalam menulis sebuah artikel. Akhirnya aku belajar dari awal hingga pada artikel ku yang ke delapan aku merasakan keterkejutanku. Aku merasa terkejut sekali ketika tugasku sudah ku share ke teman-teman dan akan aku serahkan pada dosenku ,aku liat ada yang berbeda. Setelah aku cek dan aku tanya pada teman-temanku katanya artikel ku dihapus. What..betapa terkejutnya aku karena sudah menulis sebegitu banyaknya dan dengan mudahnya dihapus. Padahal aku merasa tidak menyalin tulisan di internet.

Itu pengalaman pertama kali yang membuat aku down dalam menulis artikel ges. Semoga kalian yang masih dalam prose belajar sama halnya denganku tidak seperti aku ya. Kita berbagi pengalaman saja. Maaf bila ada salah kata . Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun