Mohon tunggu...
Zaeni Boli
Zaeni Boli Mohon Tunggu... Guru - Seniman

Insya Allah Penyair

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hiburan Saat Rapat MGMP yang Melelahkan

21 Juli 2019   04:46 Diperbarui: 21 Juli 2019   04:49 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pertama kali melihat karya lukisan Raja (anak Kepala Sekolah SMK Sura Dewa) ,saya langsung teringat pada seorang kawan Seniman Permofing Art yang juga Seniman Seni Rupa bang Ridwan Rau Rau .Seni adalah imajinasi kejujuran dan bla bla bla . Sebelum saya memposting ini saya sempat juga membaca tulisan seorang aktor yang baru baru ini menjadi salah satu pelakon utama pertunjukan teater di Jakarta perhelatan Jakarta platform Dewan Kesenian Jakarta ." Copy Paste " teater Sae kalo tidak salah yang di sutradarai Prof Dendi Madya .

Balik ke karya nya raja setelah melihat karya lantas saya meminta ijin ke pada Pak kepala sekolah untuk memposting nya awal hanya satu saja karya yang di buatnya saya sangat mengapresiasi karya tersebut.kemudian saya unggah karyanya dengan Caption " Bang Ridwan Rau Rau dapat salam dari Seniman Flores Timur bla bla bla"  lalu mendapat respon yang positif paling tidak dari beberapa seniman seni rupa yang saya kenal spesial like dari " Ridwan Rau Rau sendiri , arahan dari Zarus Lamapaha ilustrasi buku Tapak Tuah , juga ada like dari Seniman kebanggaan waiplati Bung Stanley Tukan artistik pertunjukan Peer Gynts beberapa waktu lalu.

Dan kawan kawan yang lain sungguh apresiasi yang luar biasa . Semoga raja makin bersemangat berkarya.

Ya setelah saya mengapresiasi karya Raja ,lalu saya menyarankan untuk memberikan warna pada gambar nya Raja begitu bersemangat untuk menggambar dan meminta orang tuanya untuk mengambil kan caryon warna di rumah hasil beberapa karya ini menjadi oleh oleh untuk saya.

Terima kasih Raja terus semangat berkarya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun