Mohon tunggu...
Yuyun Simanjuntak
Yuyun Simanjuntak Mohon Tunggu... Freelancer - Berkat

Be nature

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Portofolio

5 Agustus 2020   17:49 Diperbarui: 5 Agustus 2020   17:46 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Nama                                     : Yuyun Simanjuntak

Tempat, Tanggal Lahir  : Kandis, 11 Januari 1999

Jenis Kelamin                     : Perempuan

E-mail                                   : yuyunsimanjuntak001@gmail.com

Alamat Blog                        : https://www.kompasiana.com/yuyunsimanjuntak8426

Pendidikan Terakhir       : SMAN 4 Pematangsiantar

Hobby                                     : Bermain Bulutangkis,bermain  catur, bermain raket, menulis puisi, membaca buku

Hello...perkenalkan nama saya  Yuyun Simanjuntak anak keempat dari 4 bersaudara, gadis keturunan Batak dari tanah Sumatera Utara. Saya lahir dari keluarga sederhana yang cukup menjunjung keterbukaan diantara setiap anggota keluarga. Keterbukaan tersebut membuka mata saya bahwa sifat ini sangat diperlukan dalam segala hal.

Dan menurut saya didalam keterbukaan kita dapat mengetahui sedikit banyaknya kelebihan dan kelemahan setiap individu. Dan keterbukaan juga menghantarkan diri untuk mau terus belajar dan menerima setiap keberadaan dan keberagaman sesama kita. Namun keterbukaan haruslah sepaket dengan pengakuan. Tanpa pengakuan diri, keterbukaan hanyalah ungkapan manis dibibir belaka. Tiada kemajuan tanpa pengakuan diri secara jujur oleh diri.

Demikian halnya dalam ketebukaan dan pengakuan diri, saya sangat jauh dari kata "merdeka" dalam belajar dibidang IT. Saya sulit bersifat konsisten dalam belajar dimasa pandemi Covid-19. Hal ini membuat saya mencari solusi untuk mengatasi kendala saya dengan mengajukan diri bergabung dalam akademi The Apple Academy Deeloper @infinite Learning.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun