Mohon tunggu...
Yuswari Rohmah
Yuswari Rohmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hello

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 September 2021   23:49 Diperbarui: 22 September 2021   00:01 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Hallo semua, perkenalkan saya Yuswari Rohmah dari Universitas Prop. Dr. Hamka. Saya adalah mahasiswa baru fakultas ekonomi dan bisnis, prodi Manajemen. Di atas ini adalah peta kehidupan/life mapping yang saya buat dimulai dari alasan, resolusi, harapan dan target selama masa perkuliahan nanti di uhamka.

Alasan saya masuk ke prodi manajemen uhamka karena minat dan tertarik, prospek kerja yang luas, serta pembentukan karakter. 

Resolusi dan harapan saya selama kuliah di uhamka kedepannya yaitu dapat kuliah dan belajar dengan giat, dapat meningkatkan ipk, bergabung dalam organisasi, serta dapat lulu diwaktu yang tepat dan ipk yang memuaskan. 

Semoga saya dapat mewujudkan itu semua dan dapat melewati segala rintangan yang harus dilewati nanti kedepannya, Aamiin.

Sekian dari saya, Terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun