Mohon tunggu...
yusup bahtiar
yusup bahtiar Mohon Tunggu... Penulis

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Febri Prayogo Ketua Ranting Jati Waringin PDI Perjuangan Dampingi Wawali Kota Bekasi

1 Desember 2020   00:43 Diperbarui: 1 Desember 2020   00:49 54 1 0 Mohon Tunggu...

Sejumlah tokoh kota bekasi  berdatangan ke acara resepsi pernikahan putra sulung KH.Ridwan Abdullah S.ag   Ahmad farhan Subhi S.sy.SH.MH dengan Yayah Choiriyah M.pd  yang hadir ke kediaman KH.Ridwan Abdullah  jati waringin pondok gede.

Wakil walikota bekasi  menyampaikan ucapan selamat berbahagia, menempuh hidup baru semoga bahagia untuk kedua mempelai," kata tri adhianto (29/11/2020).

Tri adhianto didampingi oleh Febri prayogo ketua ranting Pdi perjuangan jati waringin dan sekretaris Zainal Abidin arwan turut mendoakan pernikahan kedua pengantin pada hari itu.

Bukan kali ini saja wakil walikota bekasi datang keacara hajatan pernikahan warga kota bekasi jika beliau diundang.

Sedangkan kita ketahui bersama mobil dinas Tri adhianto sering kali digunakan untuk acara pernikahan pengantin untuk masyarakat umum yang menggunakan kendaraan dinas wakil walikota bekasi.

Ketua ranting Pdi perjuangan  mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara  dan ulama sebagai wujud kehadiran kader kami ditengah masyarakat dimasa pandemi covid 19 dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dimasyarakat.

Dalam giat silaturahmi dan undangan dari KH.Ridwan Abdullah S.ag  dapat menjalin dan menjaga silaturahmi serta untuk dapat menyentuh dan bersinergi dengan para tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas.

"Menciptakan kepercayaan masyarakat  terhadap Pemerintah saat ini atas keberhasilan dan capaian yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan  kepada  masyarakat ditengah pandeni covid 19 saat ini," papar Febri prayogo.

Yusup bahtiar

VIDEO PILIHAN