Mohon tunggu...
Yusuf Yanuar Y.
Yusuf Yanuar Y. Mohon Tunggu... Lainnya - .

...

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Rayuan

4 Desember 2018   00:29 Diperbarui: 4 Desember 2018   02:44 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Membuat syair untuk cinta

KalamNya yang suci ajarkan cinta

Wanitaku, aku berpeluh mencari rohmu

Berharap jiwaku mengenalimu
Adakah asa bagiku yang sedang beku?
Wanitaku, ketika aku padam dan pudar, mampukah engkau menjadi cahaya?
Sedang aku menjadi pokok yang kuat  bagimu.

Bukan saja tentang dunia namun pula tentang surga
Sebab surga duniaku ada dalam doa-doa sucimu
Wanitaku, ini bukan soal kesetiaanku, melainkan memberikan hidupku...kekasihku yang ayu..
Aku tidak semulia adam, namun aku berusaha belajar kasih dari Allah untuk dinyatakan bagimu wanitaku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun